Perguruan tinggi dan universitas Pada Saat Pandemi Covid

T: Apa pendapat negara bagian tentang rencana pembukaan kembali perguruan tinggi dan universitas untuk musim gugur?

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

J: Menurut panduan yang dikeluarkan oleh California Dept. of Public Health pada 3 Agustus, sebagian besar perguruan tinggi dan universitas California harus menawarkan kelas secara virtual kecuali untuk kursus langsung terbatas yang memerlukan jarak fisik dan protokol lain untuk membatasi kontak antar siswa .

Bagi mereka yang membawa mahasiswa kembali ke kampus, pedoman tersebut menguraikan berbagai pertimbangan keamanan. Antara lain, dikatakan ruang makan harus menyediakan makanan "ambil-dan-pergi". Tempat tinggal harus dibatasi untuk satu siswa per kamar jika memungkinkan, dan ruang bersama yang tidak penting seperti ruang permainan dan lounge harus ditutup. Air mancur minum dilarang. Agar siswa terpisah sejauh enam kaki, penghalang fisik seperti layar plastik harus dipasang di antara wastafel kamar mandi. Siswa dan staf harus memakai masker di gedung dan di luar ruangan ketika jarak enam kaki tidak memungkinkan. Minggu ini, beberapa kampus mengumumkan bahwa mereka akan memperketat protokol mereka, termasuk mengurangi jumlah mahasiswa yang boleh tinggal di kampus. Baca kisah Louis Freedberg di sini.

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

T: Dengan kelas yang sebagian besar virtual, apakah ada siswa yang secara fisik masih berada di kampus?

jasa pengurusan NIB di jakarta , pembuatan pt dan virtual office

A: Ya, tergantung kampusnya. Semua kampus UC yang melayani mahasiswa sarjana akan memiliki beberapa siswa di kampus, pada tingkat yang lebih besar atau lebih kecil. Angka sebenarnya masih berubah. Rencananya berbeda-beda di setiap kampus, tetapi secara umum, universitas memprioritaskan perumahan bagi mereka yang paling membutuhkan, seperti mahasiswa yang tidak punya tempat tinggal dan mahasiswa berpenghasilan rendah. Untuk lebih lanjut tentang paket UC, lihat Panduan Cepat ini. 23 kampus CSU biasanya memiliki lebih sedikit siswa yang tinggal di kampus, tetapi mereka juga mengatur bagi siswa yang membutuhkan tempat tinggal. Meskipun sebagian besar kelas akan online, beberapa kursus khusus dan langsung seperti laboratorium sains mungkin diadakan secara langsung dengan jarak fisik dan tindakan keamanan lainnya, tergantung kampus.


T: Apakah akan ada pengujian rutin dan pelacakan kontak untuk mahasiswa dan staf yang secara fisik berada di kampus?

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

J: Itu akan berbeda dari kampus ke kampus. Tidak ada sistem universal yang diikuti setiap perguruan tinggi atau universitas. UC San Diego memiliki program ambisius untuk menguji semua orang yang tinggal di kampus, sementara UCLA akan mewajibkan semua orang yang tinggal di kampus atau mengambil kelas secara langsung, bahkan siswa dan staf yang tidak menunjukkan gejala untuk diuji. Tetapi tidak setiap perguruan tinggi dan universitas memiliki kapasitas untuk melakukan itu dan beberapa hanya meminta siswa untuk memantau sendiri gejala mereka dan tinggal di rumah jika menunjukkan gejala. Jadi, jika Anda seorang mahasiswa, sebaiknya periksa dengan universitas tertentu Anda untuk mencari tahu apa yang mereka lakukan.


T: Apa yang perlu dilakukan siswa sekolah menengah untuk mendaftar dan mempersiapkan diri ke perguruan tinggi?


J: Mahasiswa harus berhati-hati dalam memeriksa apakah mereka terdaftar untuk kelas yang tepat dan bahwa mereka mendaftar untuk kursus A-G yang mereka perlukan agar memenuhi syarat untuk UC atau CSU. Mereka mungkin tidak berhubungan dekat dengan konselor selama beberapa bulan terakhir, jadi mereka harus terhubung dengan mereka sekarang. Siswa sekolah menengah yang berencana untuk memulai di community college, yang tidak memerlukan kursus A-G untuk masuk, juga harus mengonfirmasi dengan sekolah mereka bahwa mereka telah mengambil semua kursus yang mereka butuhkan untuk kelulusan. Jika tidak, sekarang waktunya untuk beralih kelas.

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Adapun SAT dan ACT, mereka opsional tahun ini untuk UC dan CSU tetapi siswa mungkin ingin mengambilnya untuk memberikan dorongan pada diri mereka sendiri di kedua sekolah tersebut dan untuk memenuhi persyaratan untuk perguruan tinggi swasta. Tetapi tanggal tes dan aturan keamanan untuk pengambilan tes sedang berubah. College Board mengumumkan pada 18 Agustus bahwa hampir setengah dari 400.000 atau lebih siswa yang telah mendaftar secara nasional untuk mengikuti SAT pada 29 Agustus mungkin tidak dapat melakukannya karena situs pengujian ditutup, atau tidak beroperasi pada kapasitas penuh mereka. . Tetap berhubungan dekat dengan College Board dan ACT.

Sewa Virtual Office Jakarta selatan , sewa coworking space jakarta

Mengenai tenggat waktu penerimaan - waktu berlalu di dunia virtual. Pastikan untuk TIDAK melewatkan tenggat waktu pendaftaran Anda pada 30 November untuk UC dan 4 Desember untuk CSU. Usahakan agar esai lamaran Anda siap untuk diterapkan lebih awal. Dan pastikan untuk mengisi formulir FAFSA untuk semua bantuan keuangan.


T: Apakah kita sudah mengetahui bagaimana Covid-19 memengaruhi pendaftaran perguruan tinggi musim gugur ini?

jasa pembuatan cv perusahaan , serviced office jakarta selatan

J: Tingkat pendaftaran belum diketahui, karena tahun ajaran 2020-21 baru saja dimulai. Namun sejauh ini, perguruan tinggi tidak melaporkan penurunan pendaftaran yang drastis. Hingga lonjakan kasus Covid-19 baru-baru ini, beberapa universitas California bahkan melaporkan minat siswa yang lebih kuat daripada tahun lalu. Di CSU Northridge, misalnya, per 1 Juli, 7.043 mahasiswa baru telah mendaftar, naik sekitar 1% dari waktu yang sama tahun lalu. Pendaftaran siswa berkelanjutan - siswa yang sudah terdaftar di sekolah tahun lalu - juga terlihat sebanding. Tetapi angka pasti tidak akan tersedia untuk sementara waktu.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Tentang Sekolah Berjudul Hairspray

Sinopsis The Perks of Being a Wallflower, Film Background Sekolah

Apa itu International Baccalaureate Diploma?