Sinopsis The Perks of Being a Wallflower, Film Background Sekolah

Charlie, protagonis berusia 15 tahun, mulai menulis surat tentang kehidupannya sendiri kepada penerima tak dikenal yang dialamatkan, "teman baik". Dalam surat-surat ini dia membahas tahun pertamanya di sekolah menengah dan perjuangannya dengan dua pengalaman traumatis: bunuh diri satu-satunya teman sekolah menengahnya, Michael Dobson, dan kematian bibi kesayangannya, Helen.

Universitas jurusan hubungan internasional terbaik di Indonesia , Kampus teknik informatika terbaik

Guru bahasa Inggrisnya yang penuh perhatian, yang mendorong Charlie untuk memanggilnya Bill, memperhatikan hasrat Charlie untuk membaca dan menulis, dan bertindak sebagai mentor dengan menugaskannya ke buku dan laporan ekstrakurikuler. Meskipun dia wallflower, Charlie berteman dengan dua senior: Patrick dan Sam. Patrick diam-diam berkencan dengan Brad, seorang pemain sepak bola, dan Sam adalah saudara tiri Patrick. Charlie dengan cepat mulai menyukai Sam dan kemudian mengakui hal ini padanya. Terungkap bahwa Sam dilecehkan secara seksual saat kecil, dan dia mencium Charlie untuk memastikan bahwa ciuman pertamanya berasal dari seseorang yang benar-benar mencintainya. Universitas jurusan teknik informatika terbaik , Beasiswa universitas swasta di Indonesia

Mirip dengan pengalamannya sendiri, Charlie menyaksikan pacar saudara perempuannya memukul wajahnya, tetapi dia melarangnya memberi tahu orang tua mereka. Dia akhirnya menyebutkan kejadian itu kepada Bill, yang memberi tahu orang tua Charlie tentang hal itu. Hubungan Charlie dengan saudara perempuannya dengan cepat memburuk dan dia terus melihat pacarnya bertentangan dengan keinginan orang tuanya. Akhirnya, dia mengetahui bahwa saudara perempuannya hamil dan setuju untuk membawanya ke klinik aborsi tanpa memberitahu siapa pun. Kakaknya putus dengan pacarnya, setelah itu hubungannya dengan Charlie mulai meningkat secara signifikan. 

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Charlie diterima oleh kelompok teman Sam dan Patrick dan mulai bereksperimen dengan tembakau, alkohol, dan obat-obatan lain. Di sebuah pesta, Charlie tersandung LSD. Dia tidak bisa mengendalikan kilas baliknya tentang Bibi Helen, yang meninggal dalam kecelakaan mobil dalam perjalanan untuk membelikannya hadiah ulang tahun. Dia berakhir di rumah sakit setelah tertidur di salju. Pada pertunjukan Pertunjukan Gambar Horor Rocky, Charlie diminta untuk menggantikan sebagai Rocky untuk pacar Sam, Craig, yang tidak dapat menghadiri pertunjukan malam itu. Teman mereka Mary Elizabeth terkesan dan meminta Charlie ke tarian Sadie Hawkins dan mereka menjalin hubungan yang tidak harmonis. Hubungan itu berakhir, bagaimanapun, selama permainan kebenaran atau tantangan ketika Charlie berani mencium gadis tercantik di ruangan itu. Dia mencium Sam, dan Mary Elizabeth keluar dari kamar sebagai tanggapan. Setelah ini, Patrick menyarankan agar Charlie menjauh dari Sam untuk sementara waktu, dan anggota kelompok teman lainnya menghindarinya. Tanpa teman yang dapat mengalihkan perhatian Charlie dari pikiran dan pergumulannya, kilas balik tentang Bibi Helen kembali.

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , Sekolah Internasional di Bali , Daftar Sekolah Internasional di Bali

Hubungan Patrick dan Brad ditemukan oleh ayah Brad yang kasar, dan Brad menghilang dari sekolah selama beberapa hari. Setelah kembali, Brad bersikap dingin dan kejam terhadap Patrick, sementara Patrick mencoba untuk berhubungan kembali dengannya. Namun, ketika Brad dengan kasar menyerang seksualitas Patrick di depan umum, Patrick secara fisik menyerang Brad sampai pemain sepak bola lain bergabung dan mengeroyok Patrick. Charlie bergabung dalam pertarungan untuk membela Patrick, dan menghancurkannya, mendapatkan kembali rasa hormat dari Sam dan teman-temannya. Patrick mulai menghabiskan sebagian besar waktunya dengan Charlie, dan Patrick mencium Charlie secara impulsif tetapi kemudian meminta maaf. Charlie simpatik karena dia mengerti bahwa Patrick masih dalam proses pemulihan dari asmara dengan Brad. Segera Patrick melihat Brad terlibat dengan orang asing di taman dan Patrick dapat pindah dari hubungan itu. Best School in CangguIB School in Bali

Baca juga: Biaya Sekolah Internasional di BaliBritish International School Bali

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Tentang Sekolah Berjudul Hairspray

Apa itu International Baccalaureate Diploma?