Cerita Tentang Sekolah Berjudul Hairspray

Saat itu bulan Juni 1962 di Baltimore. Tracy Turnblad, seorang siswa sekolah menengah yang kelebihan berat badan, bangun ("Selamat Pagi Baltimore") dan pergi ke sekolah, di mana dia menerima peringatan untuk "tinggi rambut yang tidak pantas". Sepulang sekolah, Tracy bergegas pulang dengan sahabatnya, Penny, untuk menyaksikan pertunjukan tari remaja lokal, The Corny Collins Show ("Anak-Anak Terbaik di Kota"). 

Universitas jurusan teknik informatika terbaik , Universitas jurusan perhotelan terbaik

Edna, ibu Tracy yang pemalu dan kelebihan berat badan, sedang menyetrika dan mengeluh tentang suara musik yang berasal dari televisi, sementara ibu Penny, Prudy, mengeluhkannya sebagai musik balapan. Setelah pengumuman bahwa audisi untuk suatu tempat di acara itu akan diadakan karena fakta bahwa Brenda (salah satu Anggota Dewan Corny Collins) telah mengambil cuti dari pertunjukan selama "9 bulan", Tracy memohon izin kepada ibunya ke audisi. Edna, takut Tracy akan ditertawakan karena berat badannya, menolak. Penny dan Amber (penari utama The Corny Collins Show) memiliki argumen serupa dengan ibu mereka ("Mama, I'm a Big Girl Now").

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Setelah mendapat izin dan dukungan dari ayahnya, Wilbur, Tracy mengikuti audisi untuk pertunjukan tersebut dan bertemu dengan seorang heartthrob remaja, Link Larkin, yang mengarah ke urutan mimpi ("I Can Hear the Bells"). Velma Von Tussle, produser rasis The Corny Collins Show, menolak Tracy dari audisi karena ukuran tubuhnya ("(The Legend of) Miss Baltimore Crabs"), serta menolak gadis kulit hitam, Little Inez. Kembali ke sekolah, Tracy dikirim ke tahanan karena "rambut-jangan-jangan". Di sana ia bertemu penari kulit hitam Seaweed J. Stubbs (putra pembawa acara "Negro Day" di Pertunjukan Corny Collins, Motormouth Maybelle), yang mengajarinya beberapa gerakan tarian. Dia menggunakan langkah tari baru di Sophomore Hop keesokan harinya untuk memperkenalkan dirinya pada Corny Collins ("The Madison"). Ketika Corny melihat seberapa baik Tracy bisa menari, dia memberinya tempat di acara itu ("The Nicest Kids in Town" (Reprise)). 

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

Selama siaran, Link, mengikuti saran Corny, menyanyikan "It Takes Two" untuk Tracy, yang membuat Amber kecewa. Setelah pertunjukan, Mr Spritzer, sponsor acara yang mengkhawatirkan, mengajukan banding kepada Velma atas penunjukan Tracy ke Dewan. Velma, mengancam akan memecat Corny dari pertunjukan tersebut, akhirnya dibiarkan putus asa dan memutuskan untuk menghancurkan Tracy ("Velma's Revenge").

Daftar Sekolah Internasional di Bali , Sekolah Internasional di Bali

Di rumah Turnblad, Edna menerima telepon dari penggemar yang melihat Tracy di acara itu. Telepon masuk dari Tn. Pinky, pemilik toko pakaian ukuran besar, untuk mendapatkan dukungan. Tracy memohon kepada ibunya untuk ikut dengannya dan bertindak sebagai agennya meskipun Edna sudah bertahun-tahun tidak meninggalkan apartemen mereka. Akhirnya berhasil keluar, Edna diberi perubahan besar ("Selamat datang di tahun 60-an") dan Tracy menjadi juru bicara toko. 

IB School in Bali , Best School in Canggu

Di sekolah, tanda-tanda ketenaran Tracy terlihat jelas di halaman sekolah, dengan coretan di dinding dan Shelly, Anggota Dewan lainnya yang memakai gaya rambut khas Tracy. Selama permainan bola dodge, Amber yang cemburu menjatuhkan Tracy, dan Link bergegas ke sisinya. Penny dan Seaweed, yang telah mengembangkan rasa menyukai satu sama lain, bergegas menjemput perawat sekolah, hanya untuk mengetahui bahwa dia sakit. 

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Rumput laut, menyarankan bahwa kesenangan akan membuat Tracy merasa lebih baik, mengundang mereka semua ke toko kaset ibunya untuk pesta piring ("Lari dan Katakan Itu"). Di toko, Tracy mengumpulkan semua orang untuk berbaris melawan stasiun pada Hari Ibu-Putri keesokan harinya, karena orang kulit hitam tidak diizinkan di acara itu kecuali untuk Hari Negro bulanan. Sebelum mereka mulai, 

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

Motormouth Maybelle meyakinkan Edna dan Wilbur yang awalnya enggan untuk berbaris juga. Link menolak untuk berpartisipasi demi kontraknya dengan acara tersebut. Selama protes, yang dipimpin oleh Motormouth, Velma memanggil polisi dan perkelahian terjadi. Ketika polisi tiba di tempat kejadian, hampir semua orang ditangkap ("Besar, Pirang dan Cantik").

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis The Perks of Being a Wallflower, Film Background Sekolah

Apa itu International Baccalaureate Diploma?